BISNIS DI INTERNET

bisnis internet

Rabu, 05 Januari 2011

3 Langkah Untuk Memastikan Bisnis Online Anda Apakah Tahan Lama

Ada satu hal yang Anda dapat yakin dengan bisnis online Anda dan yang akan ada perubahan pada apa yang Anda lakukan. Namun, ada beberapa hal mendasar yang dapat Anda lakukan untuk memastikan bisnis anda tetap tahan lama, apa pun yang terjadi. Membangun ini dari awal.

1 Bersiaplah untuk beradaptasi apa yang Anda lakukan, yang bisa termasuk apa-apa dari taktik sederhana untuk mengadaptasi produk Anda yang terbaik. Untuk menjadi beradaptasi Anda harus waspada terhadap apa yang terjadi di niche Anda dan di internet pada umumnya. Itu bisa perubahan dalam konteks pemasaran Anda, pelanggan Anda ingin atau grafis hanya lelah. Ini tidak berarti Anda harus terus berubah hal. Hanya lakukan jadi ketika sesuatu tidak bekerja cukup baik lagi.

2 Selalu menjual kepada satu pelanggan individu pada waktu dan tidak kepada massa. Anda mungkin akan menjual massa produk untuk ribuan orang tetapi masing-masing adalah orang yang terpisah. Tentukan, sebaik mungkin, siapa pelanggan Anda khas atau yang ideal adalah, dan menjual kepada mereka. Sikap dan tindakan harus berjalan melalui bisnis Anda dari mengarahkan lalu lintas ke bagaimana produk Anda dan dukungan sudah diatur. Jadilah ramah dan menarik bagi pelanggan dan pengunjung daripada orang penjualan jauh atau anonim.

3 Jangan membuat atau menjual produk lebih rendah yang hanya memberikan bisnis Anda baik nama buruk atau perasaan yang biasa-biasa saja. Anda ingin pelanggan untuk rekan bisnis Anda dengan produk kualitas terbaik yang menyediakan mereka dengan apa yang mereka inginkan setiap waktu.
Dan untuk belajar tentang memulai bisnis online Anda, Anda dapat mengklaim Akses Gratis Instan untuk saya Free Ebook ketika Anda mengunjungi ebook Download gratis.

Sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Joe_Fuller

Tidak ada komentar:

Posting Komentar